Monday 10 March 2014

ReBranding for MetroTV


Di tahun 2010, televisi andalan berita, Metro TV melakukan rebranding, menjadi Knowledge to Elevate. Saya dan beberapa kawan bertugas bergiliran untuk menyampaikan materi sosialisasi sekaligus menanamkan perilaku brand baru ini.
Bertempat di gedung megah di kawasan Permata Hijau, selama 2 hari untuk 5 angkatan merupakan pengalaman yang bereda dengan kelas lain. Ternyata manusia di balik stasiun TV tidak semuanya berani tampil, sebagian memang ada yang malu-malu. Namuntu hanya diawal sesi, kemudian pecahlah suasana menjadi sangat akrab dan ramai.
Tak hanya pesertanya, fasilitatornya pun tak kalah heboh, ikut lebur dengan semua peserta.
Diakhiri di puncak acara, launching Knowledge to Elevate di kantor Metro TV di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.
Makin sukses Metro TV, andalan berita paling up to date.





No comments:

Post a Comment