Sunday 9 March 2014

Tata Nilai for BCA Development Program







Kemajuan bisnis BCA yang pesat, sejalan juga dengan program BDP (BCA Development Program) yang semakin cepat bertambah angkatannya. Saya sendiri, bersama LPI  - Layanan Prima Indonesia, mulai terlibat sejak angkatan 5 hingga 16 dan sekarang sudah angkatan 30-an atau lebih …membawakan materi-materi untuk penanaman tata nilai BCA.

Wow.. lulusan terpilih dari perguruan tinggi terpilih, memang memberi warna berbeda di kelas-kelas pelatihan. Senengnyaaa…ngajar BDP BCA serasa ikut muda seperti ABG haha.. Melihat perkembangan peserta selama setahun dalam tiap angkatan juga suatu pengalaman tersendiri… Mulai dari tidak saling kenal..mereka digembleng mentalnya di JUNGLE selama 5 hari, latihan dekat dengan tantangan, dekat dengan alam, dan latihan kekuatan fisik naik turun gunung, hingga hubungan mereka satu sama lain rekaaat sekali seperti saudara.

Saya mengalami mulai dari mereka polos, fresh baru lulus kuliah, hingga kini mereka sudah ada yang kirim undangan menikah, punya anak dan mulai merambat naik karirnya di BCA.
Luar biasa gebrakan baru BCA, siap tempuuur…menjadi pemimpin-pemimpin masa depan.

No comments:

Post a Comment