Sunday 2 March 2014

Sesi Motivasi untuk Ibu2-Ibu WaskitaKarya

Di pembuka tahun 2010, saya dapat kenalan baru langung buanyaaak... Ibu-ibu (para isteri karyawan) PT Waskita Karya.
Seperti biasa, kalau kelas Ibu-ibu, pasti rame, ada yang bahas soal anak, sampai dagangan.
Itulah seninya istri-istri para Insinyur..
Lokasi kantor Waskita Karya yang berada di kawasan Cawang - Jakarta Timur keliatannya panas dan crowded. Tapi setelah masuk dalam area parkir, terkesan teduh, bersahabat.

Sesi motivasi ini, baru kali ini dilakukan, karena biasanya rangkaiannya adalah sesi-sesi formal. Seperti pengumuman dari kantor, rencana kegiatan kantor, dan juga pengajian serta pelatihan ketrampilan. Jadi saya masuk tidak bawa bahan-bahan demo ataupun hasil karya. Saya hanya masuk ruangan, dan terus cuap-cuap sampai 2 jam. Keterbukaan sesama wanita terasa kental betul sehingga saya mensyukuri bahwa sesinya sangat cair, gelak tawa dan curhatan jadi sering terdengar.

Saya sempat berfoto dengan Ibu Eko (Nyonya Direktur PT Waskita Karya), dan ini menjadi kenangan indah,.


No comments:

Post a Comment